Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diduga Salah Paham, Imanuel Dibacok Teman Sendiri
Oleh : Hendra Zaimi
Rabu | 18-12-2013 | 14:15 WIB
pembunuhan.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Imanuel alias Nuel (23), warga Bengkong Laut terpaksa dilarikan ke unit gawat darurat (UGD) RS Budi Kemuliaan, Rabu (18/12/2013) sekitar pukul 3.00 WIB karena mengalami luka dibacok teman sendiri.

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, korban diselamatkan oleh warga Kampung Bawean, Sei Panas usai berhasil melarikan diri dari peristiwa pembacokan yang terjadi di depan Hotel Lion, ruko Bukit Golf, Sei Panas.

"Orang tua korban mendapat telepon bahwa anaknya berada di Kampung Bawean Sei Panas dan mengalami luka bacok," kata Syafi'i, kerabat korban yang ditemui di kamar operasi RS Budi Kemuliaan.

Dia menjelaskan, Akop, orang tua korban langsung menjemputnya di Sei Panas dan langsung dilarikan ke RS Budi Kemuliaan. "Kondisinya sekarat, dia (korban) mengalami luka bacok di pergelangan tangan dan siku kiri, luka bacok di lutut kiri dan kepala memar dihantam parang," jelasnya.

Masih kata dia, usai mengantarkan anaknya ke rumah sakit, orang tua korban langsung membuat laporan di Mapolresta Barelang terkait kasus pembacokan yang menimpa anaknya itu. "Bapak korban masih di polres memberikan keterangan polisi. Pelakunya juga sudah ditangkap," ujar Syafi,i.

Sementara, Akop, orang tua korban ketika dihubungi mengatakan dirinya sedang mengurus kasus penganiayaan anaknya di Satreskrim Polresta Barelang. "Saya masih di kantor polisi. Dia dibacok temanya sendiri bernama Andi," kata Akop.

Akop menjelaskan, peristiwa pembacokan ini terjadi pada dini hari tadi, diduga dilakukan oleh Andi, yang tak lain adalah teman korban sendiri.

"Belum diketahui penyebab pastinya. Anak saya pamit mau ke acara ulang tahun temannya tadi malam. Dia mengaku diserang oleh Andi dan teman-temannya, sedangkan anak saya hanya bertiga. Andi itu biang kerok kasus penganiayaan ini," terangnya.

Hingga berita ini diunggah, korban pembacokan sedang menjalani perawatan medis dan operasi atas luka bacok yang dialaminya itu dan belum ada keterangan dari kepolisian.

Editor: Dodo