Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jhoni Pakun Ternyata Ikut Antar Anak Buahnya ke Kejati Kepri
Oleh : Ali
Sabtu | 14-12-2013 | 14:13 WIB
joni-fakun.jpg Honda-Batam
Jhoni Pakun saat mendatangi Mapolda Kepri beberapa waktu lalu.

BATAMTODAY.COM, Batam - Tidak salah lagi, dugaan pemilik Gelper Game Zone di Nagoya Hill lantai 2 yang bebas dari pemeriksaan adalah Jhoni Pakun. Jhoni Pakun tidak hanya tampak di Polda Kepri selama kasus perjudian di gelper miliknya diproses, namun juga mengantarkan ketiga karyawannya itu digiring penyidik Ditreskrimum Polda Kepri ke Kejati Kepri di Tanjungpinang, kemarin.

"Jhoni Pakun ngekor terus dari Batam Sampai ke Tanjungpinang saat kami membawa ketiga tersangka beserta barang bukti ke Kejati kemarin," kata sumber di Polda Kepri, Sabtu (13/12/2013) kepada BATAMTODAY.COM.

Dikatakannya, Jhoni Pakun tidak sendirian saat saat penyidik akan menyerahkan ketiga anak buahnya ke Kejati, namun bersama pengacara ketiga karyawanya. 

"Tahunya setelah sampai di Tanjungpinang. Eh, ada Jhoni Pakun. Tapi tidak sendiri, bersama pengacara ketiga tersangka," katanya kembali.

Bahkan, tambah sumber, pada saat ketiga tersangka beserta barang bukti dibawa kembali ke Polda Kepri, Batam, Jhoni Pakun juga tampak mengikuti.

"Jhoni Pakun juga ikut pulang ke Batam pada saat kami pulang ke Polda Kepri bersama ketiga tersangka, padahal saat itu kapal terakhir ke Batam," jelasnya lagi.

Editor: Dodo