Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bintan Lagoon Resort Dipilih sebagai Tempat Turnamen Pegolf Profesional Singapura
Oleh : Redaksi
Sabtu | 14-12-2013 | 14:05 WIB
large_PGA3DN.jpg Honda-Batam
Foto ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Bintan Lagoon Resort di Lagoi, Kabupaten Bintan, dipilih sebagai tempat diselenggarakannya "Mozaic Hotels & Resorts SPGA Golf Experience". Turnamen untuk para pegolf profesional Singapura itu bakal dilaksanakan pada 6 - 8 Januari 2014 mendatang.


Melalui siaran persnya, Asosiasi Pegolf Profesional Singapura (SPGA), menyatakan, Bintan Lagoon Resort yang memiliki lapangan golf 36 hole itu cocok untuk ajang yang kedua kalinya tersebut.

Turnamen yang akan digelar selama tiga hari itu akan dilaksanakan pada 
lapangan golf 18 hole terkenal, yakni Jack Nicklaus Sea View Course dan Ian Baker - Finch Woodlands Course. Turnamen itu diperkirakan bakal menyedot lebih dari 100 peserta dari Singapura dan Asia. Pada pegolf akan bersaing dalam kompetisi 54 hole.

"Kami merasa terhormat bahwa SPGA sekali lagi memilih Bintan Lagoon Resort sebagai tempat untuk acara tahunan yang menarik ini," kata Robert Ramey, Managing Director Mozaic Hotel dan Resorts, perusahaan yang mengelola Bintan Lagoon Resort. 

Sementara, Sekretaris Kehormatan SPGA, Lip Ooi, menilai, ajang The Mozaic Hotels & Resorts SPGA Golf Experience diharapkan bisa mendorong semangat tim dan memperkokoh hubungan yang lebih kuat antara komunitas golf di kawasan itu.

"Sekali lagi kami bangga menjadi mitra Mozaic Hotels & Resorts dan properti andalannya, Bintan Lagoon Resort, untuk pelaksanaan acara ini," imbuhnya. (*)

Editor: Dodo