Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Massa Segel Arena Gelper, Tunggu Pengelola Tiba
Oleh : Hendra Zaimi/TN
Rabu | 04-05-2011 | 12:27 WIB

Batam, batamtoday - Massa OKP/LSM/Mahasiswa Anti Pekat (penyakit masyarakat) Batam kembali turun melakukan aksi turun ke lokasi arena gelanggang permainan (Gelper), dan kali ini yang disasar adalah arena Gelper yang terletak di basement DC Mall, Lubuk Baja, Rabu 4 Mei 2011.

Belasan massa menuntut arena Gelper di DC Mala ditutup. karena merke anggap Gelper sudah jelas-jelas merupakan arena perjudian yang bertentangan dengan moralitas masyarakat Batam dan juga hukum posotip.

"Kami mengecam ucapan oknum-oknum di DPRD dan Pemko Batam yang mengatakan Gelper bukan judi;" ujar Kordinator aksi Hubertus dalam orasinya.

Hubertus, kepada wartawan mengatakan, Gelper di DC Mall, selain menjadi arena perjudian, juga tidak mengantongi ijin, baik ijin opersional dari Pemko Batam maupun ijin keramaian dari pihak kepolisian.

Massa setelah melakukan orasi menyegel lokasi Gelper tersebut dengan menggunakakan spanduk.

Sumber batamtoday mengatakan, para demonstran sedang menunggu pihak pengelola Gelper dan akan melakukan pertemuan dengan mereka. Namun sumber kurang jelas menceritakan, apa maksud pendemo menunggu dan ingin bertemu dengan pihak pengelola Gelper.

"Biasalah, mas...kayak gak tau aja," kata sumber sumir.