Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Beraksi Subuh, Maling Gondol Yamaha Vixion di Perumahan Genta
Oleh : Berton Siregar
Selasa | 03-12-2013 | 11:46 WIB
Curanmor_1.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebuah Yamaha Vixion bernomor polisi BP 4458 EA milik Gunawan Adi Purnama, warga Blok AO nomor 2, Perumahan Genta I Batuaji digondol maling saat diparkir di teras rumah.

Pencurian itu, kata Gunawan, berlangsung pada Senin (2/12/2013) dini hari dan baru diketahui saat dirinya hendak menunaikan salat Subuh.

Kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Batuaji, Gunawan mengatakan motor itu diparkir di teras bersama tiga motor lainnya ketika dirinya pulang kerja sekitar pukul 02.00 WIB.

"Ada tiga motor disana, ada juga V-ixion, dan jupiter, tapi yang diambil motor saya saja" katanya memelas di ruang SPK Polsek Batuaji Selasa (3/12/2013).

Mendengar panggilan azan Subuh, Gunawan berniat untuk menunaikan salat di masjid yang berada di Perumahan Genta I itu. Namun alangkah terkejutnya dia, ketika kuda besinya sudah tidak berada di parkiran semula. "Saya mau sholat subuh, dan melihat motornya tak ada lagi," ujarnya lagi.

Walau pagi itu dia mencoba langsung mencari di sekiling perumahan tapi pencuri sepertinya sudah pergi jauh. Dia hanya berharap, laporan yang dilakukannya ke polisi dapat menjadi jalan kembalinya motor hasil kerja kerasnya tersebut.

Editor: Dodo