Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Single "Jarum Neraka" Armita Terpengaruh Nicky Astria
Oleh : Redaksi/Andri
Senin | 02-05-2011 | 11:14 WIB

Batam, batamtoday - Penyanyi pendatang baru, Armita, dirinya mengaku kalau sosok lady rocker Nicky Astria sangat berpengaruh besar pada karir musiknya.

Pemilik nama lengkap Ajeng Armita Adam, ini,sebelumnya sempat menggebrak industri musik dengan single Jarum Neraka, lagu yang di populerkan Nicky Astria. Lagu yang di-cover oleh Armita itu masuk ke album perdananya, 'Ekspresi'.

Kini, dengan single barunya berjudul Sudah yang masih kental dengan aransemen rock, yang mengisi album kompilasi 'Newborn Of Muzix Volume 2'. Sederet dengan musisi lainnya, yakni; Neva (Selamanya), Absensi (Sesalku), Slusa (Di Dalam Anganku), Nadsa (Jomblo Mania), Zhatura (Entah di Mana), d’Fun (Kau), Waszta (Ampunilah Dosaku), dan Nefer Titi (Perih Hati).

"Sebagai pancingan saja dulu, sebelum album kedua nanti," kata Armita saat ditemui di Jakarta, seperti dilansir dari okezone, Senin 1 Mei 2011.

Suaranya memang mencirikan seorang rocker sejati, tak salah jika dirinya memanfaatkan bakat yang diperolehnya untuk terus berkarya di jalur rock.

"Rock mulai dilirik, itu menurut aku. Soalnya, dalam seminggu setelah kami unggah video klip lagu rock kami di Youtube, pengunjungnya sudah nambah secara signifikan. Video musik jenis rock sudah sangat tinggi dilihat oleh publik. Minimal publik menghendaki biarpun pasar belum menerima terhadap musik rock," lanjutnya