Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kompol Berliando Jabat Wakapolres Tanjungpinang
Oleh : Charles
Jum'at | 29-04-2011 | 14:07 WIB
Serahterima_Jabatan_Wapolres_Tanjungpinang_2.JPG Honda-Batam

Pelantikan Wakapolres: Kapolres Tanjungpinang AKBP.Suhendri saat melantik Kompol Berliando sebagai wakapolres Tanjungpinang.

Tanjungpinang, batamtoday - Jabatan Wakil Kepala Kepolisiaan Resor (Wakapolres) Tanjungpinang kembali berganti. Mantan Wakapolres Bintan Kompol Berliando dilantik menggantikan Kompol Cristiantori yang saat ini menjalani sekolah Staf Pimpinan (Sespim). Pelantikan Kompol Berliando sebagai Wakapolres Tanjungpinang dilaksanakan Kapolres Tanjungpinang di Ruang Rupatama Mapolres Tanjungpinang, Jumat, 29 April 2011.

Dalam amanahnya, Kapolres Tanjungpinang AKBP Suhendri mengatakan pergantian pimpinan dan serah terima jabatan di jajaran kepolisan merupakan hal biasa dalam pengembangan karir anggota.

"Saya mengucapakan, selamat bergabung di Polres Tanjungpinang, dan hendaknya dapat menyesuaikan diri dalam membantu kinerja Polres Tanjungpinang dalam memberikan pelayanan dan pengayoman pada masyarakat," kata Suhendri.

Suhendri juga mengingatkan, dengan semakin diperhatikanya kesejahteraan anggota kepolisian, melalui pemberiaan remunerasi jabatan, hendaknya seluruh jajaran anggota kepolisian dapat meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan pada masyarakat.

"Dengan penambahaan insentif bagai anggota kepolisian ini, kinerja kepolisian menjadi sorotan masyarakat dalam pelayanan dan pengayoman,"ujarnya.