Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bertabur Kacang Almond, Cake Buah Naga 'Aroma' yang Diminati
Oleh : Sherlyna
Rabu | 30-10-2013 | 12:53 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Buah naga biasanya dimanfaatkan untuk membuat jus minuman. Namun, bagi Melany, buah itu justru dimanfaatkan sebagai bahan untuk membuat kue lapis (cake).

Dan, kue lapis (cake) buah naga "Aroma" hadir dengan rasa terbaru. Bertabur kacang almond, kue lapis ini dijamin enak dan bermanfaat bagi kesehatan.

"Selain enak dan nikmat, cake ini juga bermanfaat bagi kesehatan. Bisa menjadi ikon satu-satunya oleh-oleh dari Batam," ujar Melany, pemilik "Aroma" kepada BATAMTODAY.COM.

Ada beberapa varian rasa yang ditawarkan, mulai dari cake buah naga rasa orisinal, keju, cokelat, blueberry, strawberry, kacang almond, pandan white, mocca cokelat, dan masih banyak lagi.

Menurut Melany, cake buah naga rasa kacang almon yang paling diminati ini karena mempunyai rasa yang khas. Kue berasa kacang almond ini dibalut dengan coklat putih dan ditambah susu, plus topping dari bahan yang didatangkan langsung dari AS dengan perpaduan cake naga asli produk Batam.

"Perpaduan rasa inilah yang membuat cake rasa almond semakin unik dan bercita rasa tinggi. Kehieginisanya kami jamin," ujar Melany.

Cake ini selain cocok sebagai oleh-oleh, cocok juga dijadikan hidangan di saat santai dan berkumpul bersama keluarga. Harga yang ditawarkan cukup bersahabat, yaitu Rp37 ribu. Sedangkan untuk rasa orisinal, bluberry serta strawberry seharga Rp35 ribu. 

Bagi pecinta kuliner atau yang doyan cemilan, bisa langsung datang ke outlet-otlet terdekat yang tersebar di Kota Batam. Ada di komplek Wijaya Kusuma Jalan Imam Bonjol Blok I nomor 5 Nagoya (Seberang Nagoya Hill), ada juga di komplek Ruko Purimas Blok A nomor 16, Jalan Engku Putri Batam Centre, Jalan Laksmana Bintan, Komplek Saudara Hasta Mandiri nomor 2 (sebelum SPBU Simpang Kuda), serta juga ada empat outlet di pelabuhan Punggur, pelabuhan Sekupang, pelabuhan Harbour Bay dan bandara Hang Nadim. (*)

Editor: Dodo