Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hanya Gara-gara Pulsa Rp5 Ribu, Sekuriti Dihajar
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 05-10-2013 | 16:04 WIB
bogem-mentah.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Gara-gara, pulsa Rp5 ribu, Effendy (49) sekuriti Perumahan Rosedale menjadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Matlaka, Jumat (4/10/2013) sekitar pukul 22.00 WIB.

Menurut Efendy kepada Kepolisian Sektor Batam Kota, kejadian berawal saat dia sedang duduk-duduk di pos sekuriti Perumahan Rosedale.

"Matlaka tiba-tiba datang ke pos sekuriti membeli pulsa Rp10 ribu," kata Effendy di hadapan polisi.

Setelah Matlaka membayar uang pulsa sebesar Rp12 ribu ia langsung pergi begitu saja, dan Effendy pun mengirimkan pulsa yang diminta Matlaka. Namun karena ada gangguan jaringan baru bisa mengirim pulsa sebanyak Rp5 ribu.

"Saya sudah bilang ada gangguan dan hanya bisa mengirimkan pulsa Rp5 ribu sisanya saya sudah bilang akan menyusul," kata Effendy.

Namun entah kenapa Matlaka tiba-tiba datang ke pos sekuriti dan langsung marah-marah hingga melemparkan ponselnya ke wajah Effendy. Tidak itu saja, pukulan Matlaka juga bertubi-tubi ke arah wajah dan tubuhnya.

Akibat pukulan itu, Effendy mengalami sejumlah luka memar di wajah dan di tubuhnya. Tidak terima dengan perlakuan itu, dia pun melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Batam Kota dan kini laporannya sedang ditangani polisi.

Editor: Dodo