Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ayam Jojo Warung LaVedas yang Pas Pedasnya
Oleh : Sherly
Rabu | 28-08-2013 | 14:09 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ingin menikmati menu ayam dengan sajian unik dan khas apalagi bagi pecinta pedas? Coba saja datang ke warung Lavedas, Komplek Bida Asri II No 12A Batam Center. Di sini Anda akan disuguhkan menu yang disebut "ayam jojo".

"Ayam jojo merupakan hidangan makan siang yang lezat yang paling banyak dicari dan digemari karena ayam jojo juga dilengkapi dengan sejumlah lalapan segar seperti potongan kacang panjang, daun kemangi dan mentimun, sehingga tetap sehat dan bergizi," kata Greg Fercio, pengelola Lavedas, kepada BATAMTODAY.COM.

Untuk rasa pedas, Greg membuka kartunya. Menurut dia, rasa pedas itu dibuat dari campuran bumbu alami, seperti  bawang merah, bawang putih, cabai hijau dan cabai rawit hijau. Dengan takaran yang pas, ayam jojo bisa memunculkan rasa pedas yang pas di lidah. Dilihat dari taburan dari ulegan cabe hijau segar yang merata, memancing liur untuk segera menyantapnya.

Dading ayam dalam sajian ini juga bertekstur lembut, tidak seperti kebanyakan ayam goreng kebanyakan. Ayam itu tidak digoreng dengan minyak goreng melainkan dengan menggunakan margarin merek terkenal, sehingga rasa gurihnya terasa alami.

Satu porsi ayam jojo ini terbilang tidak berat di kantong. Cukup dengan Rp15.000, konsumen bisa menikmati sajian menu ini sambil bersimbah peluh karena kenikmatan rasa pedasnya.

Toh, bukan cuma ayam jojo yang jadi menu andalan. "Ada juga berbagai menu yang kami sediakan seperti ayam goreng, ayam bakar, perkedel jagung, kangkung terasi, terong goreng, telor dadar, nasi goreng Lavedas, dan masih banyak lagi serta aneka snack serta minuman segar dan nikmat," ujar Greg berpromosi. 

Warung Lavades dibuka setiap hari mulai pukul 11.00 0 21.00 Wib. Greg juga mengaku melayani pesanan, bahkan pesanan bisa diantar ke tempat tujuan. "Konsumen  dapat menghubungi (0778) 7078070 atau 082174883399," katanya. (*)

Editor: Dodo