Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Zambrotta: Milan Rekrut Ronaldo Jika Pep & Messi ke Inter
Oleh : Hendra Zaimi
Sabtu | 09-04-2011 | 10:02 WIB

Milan, batamtoday - Gianluca Zambrotta meminta kepada timnya AC Milan untuk melancarkan aksi balasan dengan mendatangkan Christiano Ronaldo dari Real Madrid, Jika Pelatih Pep Guardiola dan Lionel Messi jadi didatangkan rival abadi mereka Internazionale Milan.

Rumor kepindahan Pep bukan sekedar ispan jempol belaka. Berita tersebut dipercaya oleh sebagian besar media di Italia sebagai sebuah kebenaran. Bahkan mantan direktur Juventus, Luciano Moggi baru-baru ini meramalkan bahwa hal itu akan terjadi akhir musim nanti.

"Mungkin saja Guardiola akan mengajak Lionel Messi ke Inter. Anda tidak bisa berkata tidak mungin," kata Zambrotta dikutip dari Tuttomercato.

"Saya percaya salah satu tujuan Moratti adalah mendatangkan Messi. Bila ia melakukannya, maka saya pikir Berlusconi (Silvio) harus mendatangkan Cristiano Ronaldo."

Allenatore Barcelona, Pep Guardiola pernah mengatakan bakal tidak lama lagi melatih Barca. Lelaki berusia 40 tahun itu disinyalir juga sudah bertemu presiden Inter, Massimo Moratti beberapa waktu lalu untuk membicarakan rencana tersebut.

Zambrota sendiri mengaku kenal dan paham karakter Guardiola. Dengan berbekal pengalamannya membela Barcelona tahun 2006 hingga 2008 lalu, ia percaya bahwa Guardiola bisa saja memutuskan pindah dari Blaugrana.

"Setelah menetap lama di sebuah tim, terkadang anda butuh motivasi baru. Ia berbeda dari (pelatih Manchester United Sir Alex) Ferguson. Saya tidak akan terkejut bila nanti melihat dia melatih Inter, namun saya tidak tahu apakah ia akan benar-benar pergi," tuntasnya.