Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nyoto Dulu di Soto Cak Sam Suroboyo
Oleh : Sherlyna
Rabu | 05-06-2013 | 09:13 WIB
Soto-Lamongan.jpg Honda-Batam
(Foto: Sherly/batamtoday)

BATAM , batamtoday - Resto Cak Sam Suroboyo, salah satu resto di Batam yang menyajikan menu soto nan gurih dan mak nyus yang bisa menggoyang lidah Aanda menemani sarapan pagi sebelum beraktivitas.

Sajian yang satu ini menjadi salah satu menu favorit yang selalu diincar oleh pecinta soto, dengan ciri khas jeruk nipis menambah nikmatnya soto Cak Sam Suroboyo.

Patricia Aurellia Lisa Febriani selaku pemilik Resto Cak Sam Suroboyo yang bertempat di Nagoya Hill lantai 2 depan studio 21 mengatakan bahwa soto lamongan dikenal akan sotonya yang gurih, Warnanya kuning berminyak menambah dan mnggugah selera penikmat.

"Memang menu spesial yang selalu diburu para pelanggan di Resto ini adalah soto lamongannya, karena ini juga menjadi salah satu menu yang diincar, dan mayoritasnya para pelanggan lebih ketagihan dengan Soto Cak Sam Suroboyo makanan khas Jawa Timur," kata Aurellia.

Selain Soto Lamongan ada juga menu-menu lainnya seperti tahu tek, bebek penyet, puyuh penyet, hati ampela, ayam penyet, belut penyet, tahu tempe, pecel lele, bandeng penyet, soto ayam, bakso ayam spesial, dan jus serta minuman ringan lainnya.

Untuk harga tidak perlu takut karena menu-menu yang ditawarkan sangat ekonomis dan murah meriah yaitu mulai dari Rp 7000 sampai Rp 22 ribu,dan untuk minuman  juga cukup murah yaitu mulai dari  Rp 6000 sampai Rp 15 ribu.

Resto yang sudah mempunyai cabang di Nagoya Centre blok A no 01 Jodoh ini juga menerima delivery order atau pemesanan dalam jumlah banyak untuk acara arisan atau apapun, dan bisa menghubungi langsung ke nomor 0813 6420 2143, dan buka dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 21.00 WIB.

Editor: Dodo