Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Asik Berpacaran, Dua Pasangan Dipalak di Marina
Oleh : Berton Siregar
Senin | 20-05-2013 | 16:44 WIB

BATAM, batamtoday - Dua pasangan yang dimabuk cinta menjadi korban pemalakan diserta kekerasan dan pelecehan seksual saat mereka sedang asik berpacaran di kawasan Marina, Minggu (19/5/2013) malam.

Pelaku pemalakan berjumlah enam orang laki-laki mendatangi pasangan Sardo Tampubolon dan Elisabeth Manalu serta pria berinisal IP dan Boru Sinaga yang kemudian meminta sejumlah harta benda mereka usai memukul kepala Sardi dan IP dengan kayu.

"Mereka datang tiba-tiba dan kemudian mengambil dompet serta ponsel usai memukul kepala saya dengan kayu," kata Sardo, Senin (20/5/21013) saat melapor ke Polsek Batuaji.

Tak hanya kekerasan yang mereka alami, para pemalak itu juga memukul IP hingga pingsan dan menyuruh pasangannya melakukan oral seks terhadap salah satu pemalak.

Para pelaku diduga profesional mengingat saat melakukan aksinya, mereka mengambil kunci kontak sepeda motor para korban dan mengunci stangnya agar tak bisa meminta pertolongan dengan cepat.

Para korban pemalakan ini baru bisa meminta pertolongan setelah berjalan menuju Balai Peleatihan Kesehatan yang berada di dekat lokasi dan meminta pertolongan kepada sekuriti setempat.

Kasus ini kini ditangani Polsek Batuaji.

Editor: Dodo