Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Farewell Dandim Batam dan Bintan Diwarnai dengan Tanding Golf
Oleh : Hendra Zaimi
Senin | 18-03-2013 | 11:26 WIB

BATAM, batamtoday - Sebanyak 200 pegolf di Batam mengikuti Farewell Golf Dandim 0316 Batam Letkol Czi Ahmad Rizal Ramdhani dan Dandin 0315 Bintan Letkol Inf Muhammad Syekh Ismed, yang digelar di Lapangan Golf Palm Spring, Nongsa, belum lama ini.


Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan apresiasi dari Dandim Batam dan Dandim Bintan terhadap mitra kerja yang ada di Batam dan Kepri, baik pihak pemerintah, swasta, masyarakat dan ormas.

Farewell Golf ini dibuka dengan pemukulan bola asap secara bersamaan yang dilakukan, Wa Aster KSAD, Brigjen TNI Abdul Kadir Sultan, Danrem 033/WP Brigjen TNI Deni K Irawan, Dandim Batam dan Dandim Bintas.

"Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan apresiasi atas kerjasama baik yang terjalin baik selama ini," ujar Kasdim 0316 Batam, Mayor (Art) Hary Sasono selaku ketua panitia farewell golf ini.

Dalam farewell golf ini, pihak panitia menyediakan 7 hadiah menarik kepada peserta yang ikut dalam kegiatan ini, dengan hadiah utama berupa dua unit mobil Avanza, dua unit rumah dan satu hadiah uang cash senilai Rp100 juta.

Selain itu, lanjut Hary, panitia juga menyediakan doorprize yang menarik berupa 3 unit sepeda motor, sejumlah kulkas, televisi dan juga dispenser serta beberapa hadiah hiburan lainnya.

Adapun pegolf yang mengikuti kegiatan ini selain sejumlah petinggi TNI/Polri di Batam Kepri, juga hadir sejumlah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), diantaranya Ketua BP Batam Mustofa Wijaya, Ketua Kadin Kepri John Kenedy, Ketua Kadin Tanjungpinang Boby Jayanto dan juga sejumlah pejabat dan pengusaha lainnya.

Editor: Dodo