Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pengurus Gema Minang Pasar Induk Jodoh Dikukuhkan
Oleh : Ali
Selasa | 12-03-2013 | 17:23 WIB

BATAM, batamtoday - Pengurus DPC Generasi Pemuda Pemudi Minang Pasar Induk, Jodoh periode 2013-2017 dikukuhkan oleh Zulhendri, ketua Ikatan Keluarga Besar Sumatera Barat (IKSB), Zulhendri, belum lama ini.


Kepada ketua terpilih, Befi Warman, Zulhendri meminta pemuda pemudi Minang bisa mengabdi dan menjaga persaudaraan antar paguyuban dan semua masyarakat di Batam.

"Kepada pengurus harus kompak dan rukun, agar bisa menjalankan program-program yang bersifat sosial, dan sekali lagi kita harus saling menghormati orang lain," kata Zulhendri.

Sementara itu, Befi menyampaikan, tugas yang diembannya cukup berat untuk membawa Gema Minang sebagai pioner dalam mewujudkan Batam tetap aman dan nyaman.

Acara pelantikan tersebut juga dihadiri Wakil Ketua Badan Kehormatan DPD-RI Aida Zulaika Nasution dan Ketua Komite IV DPD-RI Zulbahri serta anggota DPRD Provinsi Kepri.

Aida dalam kesempatan tersebut mengajak seluruh warga menjaga rasa kebersamaan dan rasa kebangsaan akan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Sebagai warga Kota Batam yang baik khususnya dan Kepulauan Riau umumnya, harus menjaga keutuhan Kota Batam dan Provinsi Kepri dari pengaruh yang buruk baik dari kebudayaan, sosial politik, trafficking serta rongrongan dari segala pihak. Karena Kepulauan Riau merupakan provinsi yang berdekatan langsung dengan negara-negara asia dan merupakan pintu gerbang perbatasan negara," kata Aida.

Editor: Dodo