Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kunjungi Korban Kebakaran, Kamaruddin Ali Sampaikan Simpati dan Bantuan
Oleh : Juhari
Senin | 11-03-2013 | 22:53 WIB
kamaruddin-ali.jpg Honda-Batam
Ketua DPRD Lingga, Kamaruddin Ali mengunjungi korban kebakaran di Dabo. (Foto: Juhari/batamtoday)

LINGGA, batamtoday - Ketua DPRD Lingga, Kamaruddin Ali menyampaikan simpati dan duka cita kepada warga Dabo yang menjadi korban kebakaran hebat beberapa waktu lalu.

Saat mengunjungi para korban kebakaran, Kamaruddin membesarkan hati warga dan memberikan bantuan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

 "Mari kita jadikan musibah ini untuk mengintropeksi diri, hanya kepadanya kita meminta, segala sesuatu datang dariNya," kata Kamaruddin, Senin (11/3/2013).

Dalam kesempatan tersebut, politisi Partai Golkar ini juga menyampaikan keinginannya untuk meminta Bupati Lingga agar merevisi anggaran pembangunan kembali hunian bagi warga korban kebakaran.

"Kami minta bupati dapat secepatnya merevisi anggaran, agar upaya percepatan bantuan untuk rumah para korban dapat segera terialisasi," ujarnya.

Edi, warga Dabo, salah satu korban kebakaran yang menerima bantuan kepada batamtoday menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih sekali atas bantuan dan uluran tangan semua pihak yang cukup membantu meringankan beban mereka.

Seperti diberitakan, 41 rumah luluh lantak setelah si jago merah mengamuk di permukiman padat penduduk, RT. 01/RW. 03, belakang Pasar Dabo, Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep, Senin (4/03/2013) sekitar pukul 9.30 WIB pagi.

Sebelas rumah yang terbakar diantaranya merupakan rumah yang baru selesai dikerjakan dalam program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) tahun 2012 dari tiga belas unit RTLH yang mendapat bantuan di lokasi tersebut.

Editor: Dodo