Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pekerja Tugboat Milik PT Samudra Bintan di Lingga Jatuh ke Laut
Oleh : jhr/dd
Jum'at | 15-02-2013 | 08:49 WIB
ilustrasi-tenggelam.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

LINGGA, batamtoday - Seorang pekerja di salah satu perusahaan pertambangan di Lingga, Zulkarnain (41), yang bekerja di tugboat milik PT Samudra Bintan Bumi Persada, terjatuh ke laut pada Kamis (14/2/2013 ) pagi.


Zulkarnain terjatuh ke laut sekitar pukul 9.00 WIB di lokasi Jetti milik PT Bintan Bumi Persada di perairan Cukas, Desa Tanjungirat, Kecamatan Singkep, dan hingga berita ini diunggah korban belum juga ditemukan.

Kanit Reskrim Polsek Singkep Barat, Aiptu Asian Wirga, membenarkan kejadian tersebut. Asian juga mengaku langsung turun ke TKP bersama Kasat Polair Polres Lingga, Sugito, untuk melakukan pencarian terhadap korban.

"Seluruh personil dan masyarakat sudah kita kerahkan untuk melakukan pencarian, namun sampai saat ini masih belum ada tanda-tanda korban diketemukan. Dan sekarang masih terus melakukan pencarian," ujar Asian, Kamis (14/2/2013) sore.

Dari injformasi yang dapat dihimpun media ini korban jatuh ke laut di sebabkan gelombang besar dan angin kencang pada saat tugboat yang ditumpanginya mau merapat di jetti, namun karena ombak dan angin kencang ianya lalu terjatuh.