Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Konflik Pengelolaan Parkir di Ruko Raflessia

Sepeda Motor Dirusak, Julius Bantah Serang Ajis
Oleh : hz/dd
Kamis | 14-02-2013 | 16:08 WIB

BATAM, batamtoday - Julius, tukang parkir yang diamankan petugas kepolisian Polsek Batam Kota, membantah kalau dirinya adalah pelaku penganiayaan terhadap Ajis, di Komplek Ruko Raflesia Batam Centre, Kamis (14/2/2013) siang.

Melalui keterangannya kepada petugas, Julius mengatakan dirinya malah sedang dibuntuti oleh dua orang yang tak dia kenal saat tiba di TKP. Merasa takut, akhirnya dia kabur melarikan diri dari tempat kejadian.

"Saya malah dikejar oleh beberapa orang yang siap menyerang saya, takut terjadi apa-apa sayang langsung melarikan diri," kata Julius kepada batamtoday di Mapolsek Batam Kota.

Bahkan, lanjut Julius, dirinya tak sempat membawa sepeda motor miliknya Honda Supra Fit hitam sehingga hancur dirusak warga yang kesal dengan peristiwa pengeroyokan terhadap Ajis yang dituduhkan kepadanya itu.

"Motor saya saja hancur dirusak massa, padahal saya tak tahu menahu dengan peristiwa pengeroyokan itu," kata dia.

Sementara itu, Kapolsek Batam Kota Kompol Bambang Yugo Pamungkas mengatakan sedang melakukan penyelidikan kasus tersebut dengan memeriksa korban dan sejumlah saksi.

"Kasusnya masih lidik, selain itu kita juga akan berkoordinasi dengan Dishub, sebab kejadian ini diduga berawal dari penanganan parkir di TKP sebelum ini," kata Bambang.