Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Blue Bird Akhirnya Turun ke Jalanan Batam
Oleh : dd
Senin | 28-01-2013 | 10:09 WIB

BATAM, batamtoday - Lebih cepat dari yang dijadwalkan, Taksi Blue Bird akhirnya beroperasi dan menyapa serta  melayani para konsumennya di Batam pada Senin (28/1/2013).

Beberapa unit taksi berlogo burung biru itu terpantau sudah beroperasi, seperti saat batamtoday melihat mereka saat melintas di Jalan Yos Sudarso, kawasan Seraya Atas. Ada empat unit taksi bergerak menuju ke kawasan Bengkong.

"Total ada 27 unit taksi yang kami operasikan hari ini dan masih mengacu pada sistim on call," kata Sutrisno Jumeno, manajer operasional Taksi Blue Bird cabang Batam saat dihubungi batamtoday.

Sutrisno menyebutkan hari ini mereka sudah menerima order melalui hotline di nomor 0778-421234 dan pengemudi akan sigap menjemput penumpang.

Mengenai penambahan unit, Sutrisno mengaku belum bisa memprediksi namun akan mengevaluasi terlebih dulu hasil operasional pada saat ini.

Head of Public Relation (PR) Blue Bird Grup, Teguh Widjayanto membenarkan mulai beroperasinya Blue Bird dan mengharapkan dapat berjalan lancar tanpa gangguan.

"Harapannya bisa lancar dan bisa melayani warga Batam dengan baik," kata dia.

Menurutnya dengan beroperasinya Blue Bird secara aman, semua pihak akan diuntungkan, karena pangsa pasar taksi akan menjadi lebih luas.

"Kita bersama-sama maju mengelola dunia transportasi taksi di Batam," ujarnya.