Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tes Uji Narkoba dan Alkohol Pengemudi Isuzu Panther Negatif
Oleh : ali/dd
Senin | 14-01-2013 | 16:04 WIB
panther-maut.gif Honda-Batam
Isuzu Panther maut yang dikemudikan Richard Agustiawan.

BATAM, batamtoday - Hasil tes uji narkoba dan alkohol terhadap Richard Agustiawan (25), pengemudi Isuzu Panther yang mengalami kecelakaan di Suka Berenang Tanjungpinang, Minggu (13/1/2013) malam dinyatakan negatif oleh kepolisian.

Demikian disampaikan oleh Kombes Rusdi Hartono, Direktur Lalulintas Polda Kepri, Senin (14/1/2013).

"Laporan yang saya terima pagi tadi,langsung dari Kapolres Tanjungpinang (AKBP Patar Gunawan) bahwa hasil tes yang telah diuji negatif tidak mengandung narkoba maupun alkohol," ujarnya kepada batamtoday, Senin (14/1/2013) siang.

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Ir Sutami Tanjungpinang, malam tadi sekitar pukul 20.00 WIB mengakibatkan Delima Samosir, warga Jalan Soekarno Hatta tewas, seorang luka berat dan tiga orang luka ringan serta  tujuh unit sepeda motor, tempat pedagang sekitar lokasi kecelakaan menjadi hancur murni akibat kelalaian.

"Laporan dari Kapolres (Tanjungpinang) murni kelalaian pada saat mengemudikan kendaraannya karena terlalu cepat, hasil tesnya negatif," kata Rusdi.

Perlu diketahui, Richard Agustiawan, pengemudi mobil Isuzu Pather hitam bernomor polisi BP 1084 TG menabrak tujuh kendaraan roda dua di arah berlawanan.