Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Isuzu Panter Seruduk 7 Sepeda Motor, 1 Tewas
Oleh : ah/dd
Senin | 14-01-2013 | 09:35 WIB
isuju-panter-tabrak-1.jpg Honda-Batam
Suasana di depan SPBU Suka Berenang sesaat setelah kejadian.

TANJUNGPINANG, batamtoday - Diduga akibat rem blong, sebuah mobil Isuzu Panter yang melaju di Jalan Suka Berenang menyeruduk tujuh sepeda motor di depanya, hingga menyebabkan satu ibu rumah tangga, Delima Samosir (38) meninggal dunia, Minggu (13/1/2012) sekitar pukul 20.00 WIB.


Dari informasi yang diperoleh batamtoday, mobil Isuzu panter tersebut melaju dari arah Lapangan Pamendan menuju Kampung Baru. Namun naas, saat tiba di Jalan Suka Berenang, persis di depan SPBU Suka Berenang, mobil tersebut oleng dan hilang kendali hingga menyeruduk tujuh sepeda motor di depannya.

Isuzu Panter maut itu berhenti setelah menabrak salah satu ruko tak jauh dari area SPBU. Ketujuh pengendara sepeda motor korban Isuzu Panter itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan RS Angkatan Laut Tanjungpinang.

Sementara itu, salah satu dari ke-7 korban Isuju Panter ini, Delima Samosir (38) meregang nyawa setelah sepeda motor Yamah Mio Soul. Sementara 6 korban lainnya masih dirawat di UGD rumah sakit karena mengalami luka serius.

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, Desi, Delima Samosir, diseruduk mobil hingga terseret dengan sepeda motornya di badan jalan. Korban dan motornya berhenti setelah mobil menghantam ruko di pinggir jalan.

"Ibu tersebut meninggal nampaknya meninggal di tempat, sebab sempat seperti ngorok gitu sebelum akhirnya tidak sadarkan diri," katanya.

Namun, Delima dipastikan meninggal saat dokter RSUD Tanjungpinang memastikan nyawa Delima sudah dtidak tertolong.

RSUD dan RSAL terlihat dipenuhi para keluarga dan kerabat korban. Satu dari ke-6 korban yang mendapat perawatan insentif di RSAL, diketahui merupakan istri anggota TNI.

Sementara itu, pengemudi Panter maut itu langsung diamankan polisi menghindari amukan warga yang kesal dengan ulahnya. Mobil dan motor para korban juga diamankan di Unit Laka Polres Tanjungpinang.