Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Steven Gerrard Siap Tandai Penampilan ke-100 Bersama Inggris
Oleh : dd/goal
Selasa | 13-11-2012 | 09:55 WIB
Steven_Gerrard_Liverpool.png Honda-Batam
Steven Gerrard.

LONDON, batamtoday - Kapten tim nasional Inggris Steven Gerrard dipastikan dapat tampil untuk melakoni laga ujicoba melawan Swedia pada Kamis (15/11) dinihari WIB. Laga tersebut bakal menjadi yang keseratus bagi Gerrard bersama timnas. 


Sebelumnya sempat muncul keraguan jika gelandang berusia 32 tahun ini akan bisa tampil pada laga uji coba melawan Swedia. Gerrard sempat menjalani tes kebugaran menyusul cedera yang dialaminya sewaktu membela Liverpool melawan Chelsea. 

Namun segala keraguan tersebut akhirnya berhasil terjawab. Pihak Asosiasi Sepakbola Inggris [FA] telah memberikan kabar jika Gerrard bisa menandai penampilan keseratusnya bersama timnas. 

Jumlah penampilan tersebut akan menempatkan posisi Gerrard telah sejajar dengan para legenda sepakbola Inggris seperti David Beckham, Sir Bobby Charlton, Bobby Moore dan Peter Shilton. 

"Steven Gerrard telah bisa dipastikan untuk turut serta bersama skuat Inggris ke Swedia setelah menjalani tes pemindaian pencegahan yang dilakukan pada Senin petang," demikian bunyi pengumuman di laman resmi FA. 

"Kapten Inggris ini telah dilaporkan menuju ke hotel tim setelah bermain imbang 1-1 saat Liverpool melawan Chelsea."

"Saat ini dia telah mendapatkan kabar positif untuk meraih cap ke-100 melawan Swedia pada Rabu malam di Stockholm."