Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Topgolf Jakarta, Destinasi Baru yang Menyatukan Hiburan, Olahraga dan Semangat Dinamis Jakarta
Oleh : Redaksi
Kamis | 24-10-2024 | 15:24 WIB
topgolf.jpg Honda-Batam
Topgolf Jakarta, berlokasi di Cilandak, Jakarta Selatan. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Topgolf Jakarta, sebuah destinasi global yang memadukan olahraga, hiburan, dan teknologi canggih, siap dibuka pada 27 Oktober 2024.

Sebagai lokasi kedua di Asia Tenggara, Topgolf Jakarta menawarkan pengalaman unik bagi para pencari hiburan sosial dan penggemar golf, sekaligus menjadi pusat hiburan baru di Indonesia. Berlokasi di Cilandak, Jakarta Selatan, tempat ini berdiri di lahan seluas 3,5 hektar dengan 102 hitting bays yang tersebar di tiga lantai.

Andrew Nathan, CEO Topgolf Southeast Asia Development, menyatakan, "Topgolf Jakarta adalah langkah besar dalam ekspansi global kami. Kami sangat antusias menghadirkan destinasi ini ke Jakarta, memadukan golf dengan teknologi interaktif yang menghadirkan semangat kebersamaan," ujarnya, dalam keterangan pers, Rabu (23/10/2024).

Dengan lebih dari 100 lokasi di 9 negara, Topgolf telah mengubah cara orang menikmati golf, menjadikannya lebih inklusif dan modern. Hadir di Jakarta, Topgolf menawarkan kesempatan bagi komunitas lokal untuk menjadi bagian dari jaringan global ini, di mana keseruan, inovasi, dan kebersamaan menjadi inti utama.

Menjelang pembukaannya, Topgolf Jakarta menggelar kampanye #SwingAja, bertujuan menjadikan golf lebih mudah dan menyenangkan bagi semua kalangan. Kampanye ini menggandeng para influencer dan menghadirkan pop-up events untuk mengajak pemain baru merasakan serunya bermain golf tanpa tekanan.

Francis Dehnhardt, Direktur Operasional Topgolf Indonesia, menambahkan, "Kami ingin mengubah pandangan bahwa golf adalah olahraga serius. Di Topgolf Jakarta, melalui #SwingAja, kami menunjukkan bahwa golf bisa dimainkan dengan santai dan penuh kesenangan bersama teman-teman.'

Dilengkapi dengan teknologi Toptracer dan beragam permainan menarik seperti Angry Birds dan Block Party, Topgolf Jakarta juga menghadirkan fitur inovatif 'The Sure Thing' --sebuah stik golf yang dirancang untuk memudahkan pemain membuat pukulan sempurna. Selain bermain golf, Topgolf Jakarta juga menawarkan tiga restoran, empat bar, dan area hiburan yang menjadikannya tempat berkumpul ideal di Jakarta.

"Baik datang untuk bermain atau sekadar bersantai, selalu ada hal baru untuk dinikmati di Topgolf," kata Francis.

Topgolf Jakarta dirancang sebagai tempat berkumpul bagi semua kalangan, dari keluarga hingga pertemuan bisnis. Tempat ini juga memiliki ruang acara premium seperti Social Room yang ideal untuk pertemuan VIP atau acara perusahaan, menjadikan setiap acara terasa istimewa. Dengan kombinasi antara olahraga, hiburan, dan teknologi canggih, Topgolf Jakarta siap menjadi destinasi baru yang tak hanya menawarkan pengalaman bermain golf, tetapi juga tempat sempurna untuk berkumpul, bersenang-senang, dan menciptakan momen tak terlupakan.

Editor: Gokli