Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kunjungi SMAN 1 Tanjungpinang, Marlin Dorong Siswa Berani Bermimpi Besar dan Pantang Menyerah
Oleh : Redaksi
Sabtu | 19-10-2024 | 17:04 WIB
Marlin-SMA1-TPi11.jpg Honda-Batam
Plt Gubernur Kepulauan Riau Hj. Marlin Agustina berkunjung ke SMAN 1 Tanjungpinang. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dalam kunjungan ke SMA Negeri 1 Tanjungpinang pada Kamis (17/10/2024), Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepulauan Riau Hj. Marlin Agustina memberikan pesan inspiratif yang berfokus pada kekuatan karakter dan tekad yang tak tergoyahkan.

Marlin mengajak para siswa untuk menggali potensi diri dan berani bermimpi besar, terlepas dari tantangan yang dihadapi, terutama bagi kaum perempuan.

"Kita sering melihat bahwa mayoritas pemimpin adalah laki-laki. Namun, bukan berarti perempuan tidak bisa memimpin. Dengan fokus dan keteguhan hati, semua cita-cita bisa kita wujudkan," kata Marlin.

Kunjungan Plt. Gubernur Marlin ini bukan hanya sekadar ajang silaturahmi, tetapi juga menjadi momen untuk menyampaikan pesan penting tentang pentingnya pendidikan, akhlak dan rasa hormat terhadap guru. Ia juga mendorong siswa-siswi untuk terus mengasah kemampuan, menjauhi hal-hal yang merugikan dan selalu menempatkan pendidikan sebagai prioritas utama.

"Karakter yang kuat dan mimpi besar akan membentuk masa depan kalian. Jangan ragu untuk mengejar apa yang kalian inginkan," ujarnya.

Terakhir, Marlin juga mengingatkan para siswa tentang pentingnya kerja keras dan disiplin, terutama bagi perempuan yang sering menghadapi tantangan tambahan dalam karier.

"Dengan kerja keras, disiplin dan ketekunan, saya yakin kalian juga bisa mencapai apa yang kalian impikan," tutupnya.

Editor: Yudha