Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

TNI-Polri dan Masyarakat Tebing Goro Bersihkan Sampah Berserakan di Sejumlah TPS
Oleh : Freddy
Sabtu | 19-10-2024 | 16:44 WIB
Goro-TPS1.jpg Honda-Batam
Gotong royong TNI-Polri dan masyarakat Kecamatan Tebing di sejumlah tempat penampungan sampah (TPS). (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polsek Tebing bersama TNI dan masyarakat melaksanakan gotong royong (Goro) membersihkan sampah di Tempat Penampungan Sampah (TPS) di RT 03 RW 03 dan Perumahan Sinar Indah, Kelurahan Harjosari Kecamatan Tebing Karimun, Sabtu (9/10/2024).

Kegiatan Goro tersebut dihadiri langsung Kapolsek Tebing AKP S Binsar Samosir, Danramil Tebing Lettu L. Sihalolo, Lurah Harjosari Indra dan masyarakat.

Personel Polsek Tebing, Koramil 03 Tebing dan masyarakat Kelurahan Harjosari dan Kelurahan Tebing membersihkan sampah yang menumpuk di sekitar TPS Jalan Bangun Sari RT 03 RW 03 dan TPS Perumahan Sinar Indah Kelurahan Tebing.

"Kegiatan gotong royong i ini sebagai wujud sinergitas TNI - Polri bersama masyarakat dalam mengatasi permasalahan sampah," ujar Kapolsek.

Selain itu, menurut Kapolsek, melalui kegiatan gotong royong membersihkan sampah, tentunya salah satu upaya membangkitkan semangat masyarakat mencintai lingkungan bersih serta dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat dapat menjadikan Polri semakin dicintai.

" Sampah hasil gotong royong tersebut sudah 18 trip diangkut truk sampah yang selanjutnya dibuang di tempat pembuangan akhir (TPA) Sememal," tutupnya.

Editor: Yudha