Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Majalah Siber Indonesia J5NEWSROOM.COM Ulang Tahun ke-2
Oleh : Aldy Daeng
Selasa | 27-08-2024 | 08:24 WIB
2708_ultah-j5newsroom-02_099488.jpg Honda-Batam
Pemimpin Redaksi J5NEWSROOM.COM, Saibansah Dardani menyerahkan hadiah kepada seorang warga bernama Anwar yang beruntung mendapatkan hadiah beras 5 kg. (Foto: Fadil/J5NEWSROOM.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua tahun lalu, 17 Agustus 2022, Majalah Siber Indonesia J5NEWSROOM.COM, jaringan BATAMTODAY.COM, lahir dan masuk pusaran atmosfir bisnis media di Indonesia. Tepat di usia Republik Indonesia ke-77 tahun.

Sabtu, 17 Agustus 2024 lalu, J5NEWSROOM.COM berusia 2 tahun. Masih balita, di bawah lima tahun. Ibarat usia bayi, baru bisa berjalan dan belajar berlari. Begitu juga dengan kami, baru bisa berjalan dan belajar berlari.

Meski demikian, seperti tahun lalu, tepat di tanggal 17 Agustus 2024, Majalah Siber Indonesia J5NEWSROOM.COM ingin berbagi kebahagiaan dan keberkahan untuk warga di kompleks tempat kantor kami, Perumahan Nusa Jaya Sungai Panas Batam Provinsi Kepri.

Seperti tahun lalu, keberkahan J5NEWSROOM.COM itu kami 'titipkan' kepada pengurus Koperasi Simpan Pinjam RT 02 Nusa Jaya Batam. Para pengurus itu menggelar silaturrahmi sempena Hari Koperasi Indonesia ke-77 dan HUT RI ke-79 di lapangan bulu tangkis kompleks, Sabtu 17 Agustus 2024.

Dalam acara silaturrahmi itu, ada lucky draw berhadiah kebutuhan sehari-hari rumah tangga. Mulai dari beras, sabun cuci, gula pasir dan sebagainya. Hampir semua anggota koperasi mendapatkan hadiah, bahkan ada yang sampai dapat tiga jenis hadiah. Sebagian dari hadiah itu adalah kontribusi dari donasi Majalah Siber Indonesia J5NEWSROOM.COM.

Sebagai bentuk apresiasi pengurus atas donasi tersebut, maka pengurus koperasi, Qori yang menjadi MC malam silaturrahmi itu mengundang Pemimpin Redaksi J5NEWSROOM.COM, Saibansah Dardani untuk mencabut kupon undian. Hasilnya, seorang warga bernama Anwar beruntung mendapatkan hadiah beras 5 kg. Alhamdulillah.

Orang bijak mengajarkan filosofi hidup, banyak-banyaklah memberi akan lebih banyak menerima. Terbukti, sehari sebelum Majalah Siber Indonesia J5NEWSROOM.COM memasuki usia ke-2. Tanggal 16 Agustus 2024, pukul 00.30 WIB, kami mendapat hadiah terindah dari Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa, berupa kehadiran bayi perempuan. Ya, itulah anak pertama Pemimpin Perusahaan Majalah Siber Indonesia J5NEWSROOM.COM, Adil Abdul Hakim.

Kehadiran bayi perempuan mungil itu merupakah berkah yang luar biasa bagi kami semua di Majalah Siber Indonesia J5NEWSROOM.COM. Karena perempuan kecil ini menjadi tambahan daya dorong semangat kami untuk terus berkarya dan merealisasikan tagline media kami, Mencerdaskan & Mencerahkan.

Kami terus memohon dukungan dan support dari para pembaca semua, agar di tahun-tahun mendatang Majalah Siber Indonesia J5NEWSROOM.COM dapat tumbuh semakin besar dan bermanfaat bagi lebih banyak orang. Juga, mohon doa agar generasi penerus kami yang baru hadir di bumi ini, tumbuh menjadi perempuan solehah yang berguna bagi nusa, bangsa dan agama. Membanggakan orang tua dan bangsanya. Aamiin YRA. Salam.......

Editor: Dardani