Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolres Anambas Imbau Semua Pihak Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024
Oleh : Frengky Tanjung
Jumat | 23-08-2024 | 16:44 WIB
Kapolres-Anambas-Ricky1.jpg Honda-Batam
Kapolres Anambas, AKBP Raden Ricky Pratidiningrat. (Frengky/BTD)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Kapolres Anambas, AKBP Raden Ricky Pratidiningrat meminta seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga keharmonisan, keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

"Kita pastikan selama masa pilkada hingga selesai, keamanan dan kenyamanan masyarakat tetap kondusif," kata Ricky saat kunjungan silaturahmi ke kediaman Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Anambas, Dato H. Ardan belum lama ini.

Kapolres kembali memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar menjaga stabilitas keamanan, dengan menghindari berita bohong terkait isu dan sara, maupun politik.

"Pilkada 2024 sebentar lagi akan dimulai, untuk itu mari kita saling menjaga stabilitas keamanan dengan menghindari hoax terkait isu dan sara maupun politik," himbau Ricky.

Ia juga menekankan kepada para pendukung dan kontestan yang akan berlaga untuk pemilihan kepala daerah nanti, tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan banyak pihak.

"Untuk itu saya minta kepada seluruh masyarakat mari bersama sama mengawal jalannya pesta demokrasi ini, masyarakat jangan mau di adu domba," ujarnya.

Editor: Yudha