Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nikmati Promo Kemerdekaan di Yello Hotel Harbour Bay Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 21-08-2024 | 14:24 WIB
Yello-BTM.jpg Honda-Batam
Momen menikmati liburan di Yello Hotel Harbour Bay Batam. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Masih dalam suasana Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, di Harbour Bay Batam menjadi salah satu pilihan yang bisa dilakukan oleh warga ataupun wisatawan mancanegara untuk menghabiskan waktu senggang ataupun libur bersama pasangan.

Yello Hotel Harbour Bay Batam menawarkan salah satu promosi untuk para tamu lokal maupun mancanegara yang ingin menikmati pemandangan matahari terbenam dengan pemandangan Ferry Harbour Bay Batam.

Paket kamar bulan Agustus ini dapat dinikmati bersama keluarga yang ingin merasakan suasana yang berbeda dengan konsep urban street art. Pengalaman ini bisa dinikmati oleh tamu-tamu yang ingin menginap di Yello Hotel Harbour Bay sambil menikmati area permainan keluarga Lobby Game On dan Restoran Wok n Tok.

Promo harga Kemerdekaan khusus untuk tamu sudah sudah menjadi anggota loyal The Ascott Limited yaitu Ascott Star Rewards, dengan menjadi member ASR sudah bisa mendapatkan diskon sebesar 17%.

Menginap di tipe kamar YELLO Room dari harga mulai dari Rp, 970,000 net /malam setelah diskon 17% menjadi Rp, 805,000 net/malam termasuk sarapan pagi 2 dewasa. Tamu menginap akan mendapatkan akses untuk Game On dengan permainan PS 5, Meja Pushball, Meja Hockey dan permainan anak di Wok N Tok. Promo ini bisa dinikmati untuk member Ascott Star Rewards dari sekarang hingga 31 Agustus 2024.

"Selama bulan Agustus ini tamu Ascott Star Rewards dapat menikmati promo ini dengan harga yang telah di diskon 17% dengan harga mulai dari 805.000 net/malam, ditambah dengan pemandangan di Harbour Bay Ferry Terminal bisa langsung pesan paket kemerdekaan di Yello Hotel Harbour Bay Batam," ujar Mochammad Taufiq Akbar, General Manager Yello Harbour Bay Batam, Rabu (21/8/2024).

"Tunggu apalagi, langsung hubungi YELLO Harbour Bay Batam, Harbour Bay Batam, Jalan Duyung, Sungai Jodoh, Batu Ampar, Kota Batam, telepon 07788105888, chat WhatsApp 085658105888, email info-yello-harbourbaybatam@tauzia.com dan situs web discoverasr.com/en/yello/indonesia/yello-hotel-harbour-bay-batam."

Editor: Gokli