Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Menikmati Fasilitas Cabana di HARRIS Resort Barelang Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 10-08-2024 | 14:24 WIB
Cabana.jpg Honda-Batam
Tamu yang berada di HARRIS Resort Barelang Batam bisa menikmati fasilitas terbaru yaitu Cabana di restoran Rocksalt Beach Club. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - HARRIS Resort Barelang Batam, yang terletak di lokasi yang sangat strategis, Jembatan Barelang, dengan pemandangan resort ke pantai, menjadi salah satu alasan yang bisa dijadikan untuk memilih rehat dari kesibukan pekerjaan untuk bersantai bersama keluarga.

Tamu yang berada di Kota Batam atau kota lain bisa menikmati fasilitas terbaru yaitu Cabana di restoran Rocksalt Beach Club. Fasilitas baru ini dalam rangka meningkatkan pelayanan dan fasilitas untuk tamu ingin menginap.

Paket Cabana yang ditawarkan untuk tamu menginap dan bersantai di Rocksalt Beach Club dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 399.000 net dengan mendapatkan fasilitas Cabana selama 3 jam, 2 handuk renang, 2 jenis makanan ringan, minuman.

Harga ini berlaku untuk 2 dewasa dan 2 anak di bawah usia 11 tahun dan promo harga ini berlaku mulai sekarang hingga 30 September 2024. Tamu juga bisa menikmati fasilitas kolam renang Infinity, Lagoon dan sambil bersantai bersama keluarga tercinta.

"Tamu keluarga yang ingin merasakan pengalaman yang sangat berkesan dengan fasilitas yang baru yaitu Cabana bisa mencoba untuk bersantai sambil menikmati pemandangan pantai, kolam renang dan fasilitas anak-anak kolam renang anak selama 3 jam," ungkap Bart Jan Van Den Brink, General Manager HARRIS Resort Barelang Batam, Sabtu (10/8/2024).

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, telepon 07784091111, chat whatsApp 081534091111, email reservation-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web https://www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam.

Editor: Gokli