Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Andi Rizal Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolresta Tanjungpinang Kombes Budi Santosa
Oleh : Devi Handiani
Selasa | 30-07-2024 | 19:47 WIB
Kunjungan-Kapolresta-Tpi1.jpg Honda-Batam
Pj Wali Kota Tanjungpinang, Andri Rizal menerima kunjungan silaturahmi Kapolresta Tanjungpinang Kombes Budi Santosa. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Andri Rizal menerima kunjungan silaturahmi Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Budi Santosa, Selasa (30/7/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Kombes Budi Santosa, hadir dengan penempatan jabatan dan tugas baru yang diemban yaitu sebagai Kapolresta Tanjungpinang. Kombes Budi Santosa mengatakan bahwa silaturahmi ini dalam rangka mempererat hubungan kerja sama yang lebih baik.

"Semoga dengan pertemuan ini tentunya dapat membangun sinergitas serta melanjutkan kerja sama yang sudah terjalin dengan baik antara Polresta Tanjungpinang dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang," ujarnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Pj. Wali Kota, Andri Rizal atas kunjungan dari Kapolresta Tanjungpinang beserta jajarannya dalam meningkatkan sinergitas. Selanjutnya Andri juga mengharapkan dukungan pengamanan menjelang pemilihan kepala daerah mendatang agar kota Tanjungpinang tetap kondusif.

"Tentunya dengan dukungan kerjasama dan saling bersinergi kita dapat terus melayani dan mengayomi masyarakat untuk mewujudkan Kota Tanjungpinang yang aman dan damai," harap Andri.

Editor: Yudha