Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Malam Dendang Tambelan Dihadiri Ribuan Masyarakat, Roby: Ini Moment Pererat Keakraban
Oleh : Harjo
Kamis | 18-07-2024 | 14:24 WIB
Dendang-Tambelan.jpg Honda-Batam
Ribuan masyarakat antusias menghadiri Malam Dendang Tambelan, yang digelar di Panggung Utama Balai Adat, Selasa (16/7/2024). (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Ribuan masyarakat antusias menghadiri Malam Dendang Tambelan, yang digelar di Panggung Utama Balai Adat, Selasa (16/7/2024).

Bahkan, Bupati Bintan, Roby Kurniawan, yang juga hadir pada kesempatan itu, dalam rangka kunjungan kerja 'Sail to Tambelan' terlihat bersemangat, melihat kekompakan masyarakat di sana.

Bupati Roby berharap, kegiatan yang dilaksanakan ini akan menjadi agenda rutin tahunan, dengan harapan dapat membangkitkan semangat masyarakat dalam berkolaborasi membangun daerah, khususnya Kecamatan Tambelan yang dikenal sebagai Timbalan Riau.

Dengan adanya kegiatan tersebut, juga bisa menarik perhatian wisatawan, tidak hanya lokal namun juga wisatawan internasional. Meskipun perlu upaya luar biasa untuk mewujudkannya, namun Roby optimis pesona keindahan Tambelan mampu menjadi magnet yang sangat besar untuk mewujudkannya.

"Bukan sekedar hiburan, malam ini moment untuk mempererat keakraban. Selamat menikmati semua penampilan yang luar biasa pastinya, dan terima kasih untuk seluruh masyarakat yang hadir menambah semarak Dendang Tambelan," katanya.

Masyarakat yanh hadir disuguhkan dengan tampilan Tari Melayu Kreasi seperti Tari Zapin Laba-Laba dan Tari Begawai. Sebagai puncaknya, dihadirkan Band Lokal Dermaga Musica yang mampu membuat Balai Adat Tambelan bergemuruh dengan dendang lagu Melayu.

Editor: Gokli