Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bupati Roby dan Inkindo Kepri Berdiskusi Hangat Bahas Kemajuan Bintan
Oleh : Harjo
Kamis | 27-06-2024 | 08:36 WIB
AR-BTD-5214-Bupati-Bintan.jpg Honda-Batam
Bupati Bintan Roby Kurniawan menggelar pertemuan diskusi dengan Inkindo. (Foto: Humas Pemkap Bintan)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Dalam rangka mempererat silahturahmi dan kerja sama antar Pemkab Bintan dan Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Inkindo) Kepri. Bupati Bintan Roby Kurniawan, menggelar pertemuan untuk saling berdiskusi dan bertukar pandangan.

Pertemuan tersebut, bertujuan untuk bertukar pendapat guna melengkapi kebijakan dan juga dukungan terhadap Perusahaan yang ada di Bintan.

Pemerintah Kabupaten Bintan akan terus memprioritaskan Perusahaan lokal di yang berbadan hukum. Karena Inkindo Kepri sendiri bergerak di bidang perencanaan, pembangunan, sekaligus pengawasan yang menaungi perusahaan lokal yang ada di Kepri, sehingga sangat membantu dalam pembangunan di Bintan.

"Terimakasih untuk rekan-rekan semua. Yang terpenting bagaimana kita sama-sama membangun pandangan yang selaras dalam mendukung kemajuan Bintan," katanya, di Ruang Pertemuan Kantor Kecamatan Gunung Kijang, Rabu (26/6/2024).

Diharapkan dengan dilaksanakannya pertemuan tersebut, bisa memperkuat komunikasi antara Pemkab Bintan dan Inkindo Kepri. Sehingga dalam progres pembangunan nantinya dapat terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Pemkab Bintan juga membuka seluas-luasnya ruang untuk melakukan diskusi terkait berbagai persoalan yang bisa didukung oleh Pemerintah Daerah.

Editor: Dardani