Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Relawan Milenial dan Gen Z Siap Menangkan H. Muhammad Rudi
Oleh : Redaksi
Rabu | 26-06-2024 | 09:08 WIB
AR-BTD-5210-Muhammad-Rudi.jpg Honda-Batam
H. Muhammad Rudi Bersama generasi milenial dan generasi Z. (Foto: Humas Pemko Batam)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Ribuan milenial dan Gen Z yang tergabung dalam relawan Generasi Anak Muda Karimun siap mendukung perjuangan H. Muhammad Rudi pada Pilgub Kepri 2024 mendatang.

Para relawan juga mengatakan bahwa figur H. Muhammad Rudi adalah harapan baru menuju Provinsi Kepri maju.

Melisa, salah satu relawan, menjelaskan bahwa kinerja HMR selama memimpin Batam menjadi alasan kuat mereka untuk mendukung.

Para kaum muda, lanjut Melisa, mendambakan sosok pemimpin yang visioner dan berani guna mewujudkan pemerataan ekonomi di Provinsi Kepri.

"Kami harap Kepri dan Karimun bisa maju. Investasi besar harus bisa masuk di kampung kami ini agar ekonomi bergerak dan masyarakat sejahtera," ujarnya dalam agenda deklarasi dukungan kepada HMR yang berlangsung di Hotel Aston, Minggu (23/6/2024).

Senada, relawan milenial lainnya, Yazid mengatakan bahwa H. Muhammad Rudi merupakan tokoh berpengalaman yang mampu membawa perubahan signifikan bagi Batam.

"Prestasi itu kita harapkan dapat berlanjut ke Provinsi Kepri. Kami siap memenangkan Pak Rudi sebagai Gubernur Kepri," tegasnya.

Di samping itu, para relawan berharap, tangan dingin HMR dapat memberikan perubahan signifikan terhadap Provinsi Kepri.

Sehingga, ketersediaan lapangan pekerjaan bisa terbuka lebar dan dapat mempengaruhi kesejahteraan ekonomi masyarakat. Baik di Kepri maupun Kabupaten Karimun.

"Saat HMR membangun Provinsi Kepri," tutup Yazid.

Editor: Dardani