Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pelantikan Pengurus KKSS Kepri Bakal Dimeriahkan Evi Masamba
Oleh : Devi Handiani
Jumat | 28-06-2024 | 16:36 WIB
Evi-Sumbara1.jpg Honda-Batam
Juara satu D'Academy Indosiar 2016, Evi Masamba akan memeriahkan pelantikan Pengurus KKSS Kepri. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Juara satu D'Academy Indosiar 2016, Evi Masamba menyatakan kesiapannya menghadiri undangan pengukuhan dan pelantikan pengurus Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Masa Bakti 2024-2029 di Laman Tugu Sirih, Tanjungpinang, Sabtu (13/7/2024) mendatang.

"Saya sudah terima undangan dari pak Ady Indra Pawennari, Ketua KKSS Kepri terpilih. Insya Allah, saya akan hadir menghibur masyarakat Kepri, khususnya warga KKSS di Tanjungpinang pada acara pelantikan pengurus KKSS Kepri," ujar Evi Masamba, Jumat (28/7/2024).

Evi mengaku sangat antusias untuk menghibur masyarakat Kepri, khususnya warga KKSS. Soalnya, warga KKSS di perantauan merupakan salah satu pendukung utamanya saat mengikuti ajang pencarian bakat D'Academy Indosiar 2016 lalu.

"Senang banget bisa menghibur masyarakat Kepri, khususnya warga KKSS. Apalagi, ini baru pertama kali dapat kesempatan hadir di Tanjungpinang," katanya.

Ketua Panitia Pelaksana Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus KKSS Kepri, Abdul Rauf Rahim mengatakan, selain Evi Masamba, panitia juga akan menampilkan sejumlah artis dari Makassar dan Tanjungpinang untuk menghibur masyarakat secara terbuka.

"Ini hiburan terbuka untuk umum. Jadi, setelah acara pelantikan pengurus KKSS Kepri selesai, langsung hiburan. Ini sebagai bentuk kecintaan kami terhadap masyarakat Kepri, khususnya para pecinta dangdut untuk menikmati hiburan secara gratis dari artis top tanah air," jelasnya.

Rauf memperkirakan, ribuan penonton akan tumpah ruah di Laman Tugu Sirih di tepi laut Tanjungpinang. Apalagi, kehadiran Evi Masamba sangat dinanti-nantikan oleh para penggemarnya di Kepri.

Editor: Yudha