Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Karimun Gelar Turnamen Bola Voli HUT Bhayangkara ke-78
Oleh : Freddy
Sabtu | 01-06-2024 | 19:48 WIB
Voli-Karimun1.jpg Honda-Batam
Pembukaan turnamen bola voli HUT Bhayangkara yang digelar Polres Karimun. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Karimun Polda Kepri menggelar Turnamen bola voli yang berlangsung di Lapangan Voli Asrab Kelurahan Sungai Lakam Barat, Sabtu (1/6/2024).

Acara pembukaan ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan bahwa kegiatan olahraga ini selain memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-78, namun juga suatu momen yang tepat untuk membangun budaya Olahraga dalam kehidupan sehari hari dan memberikan kesempatan para bibit atlet untuk menumbuh kembangkan prestasi olah raga Voli.

"Saya berpesan kepeda seluruh peserta agar selalu menjaga sportifitas bermain. Semoga kegiatan bisa berjalan dengan aman, lancar dan sukses," ujar Kapolres.

Kegiatan turnamen bola voli dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 ini diikuti sebanyak 20 Tim yang terbagi 10 Tim Putra dan 10 Tim Putri

"Dengan berbagai kegiatan positif seperti ini baik lomba maupun kegiatan sosial yang di laksanakan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78, diharapkan mampu mewujudkan Polri yang Presisi serta semakin membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri terkhususnya Polres Karimun," tutup Kapolres.

Editor: Yudha