Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolda Kepri Hadiri Penutupan Kejuaraan Pencak Silat di Tanjungpinang
Oleh : Devi Handiani
Senin | 13-05-2024 | 11:24 WIB
Silat-TPI.jpg Honda-Batam
Kapolda Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah (dua kana) saat menghadiri penutupan Kejuaraan Pencak Silat Piala Kapolda Kepri di TCC Km 8 Atas, Kota Tanjungpinang, Minggu (12/5/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kapolda Kepri, Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah, menghadiri penutupan Kejuaraan Pencak Silat di Tanjungpinang City Centre (TCC) Km 8 Atas, Kota Tanjungpinang pada Minggu (12/5/2024).

Kejuaraan Pencak Silat ini berlangsung selama tiga hari, 10 hingga 12 Mei 2024 dalam memperebutkan Piala Kapolda Kepri. Kejuaraan ini merupakan rangkaian memperingati HUT Bhayangkara ke-78 yang diisi dengan berbagai kegiatan.

Kejuaraan ini diikuti sebanyak 240 orang peserta dari perguruan pencak silat Tanjungpinang - Bintan termasuk dari Johor 41 orang.

Kapolda Kepri mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti Kejuaraan Pencak Silat dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-78. "Bukan hanya pencak silat yang diadakan, saya mengakomodir beberapa keinginan dalam peringatan HUT Bhayangkara tersebut dengan menggelar beberapa event termasuk pencak silat," terang Yan Fitri.

Yan Fitri berharap dengan adanya Kejuaraan Pencak Silat para pemuda Kepri bisa lebih unggul ke depannya dan generasi sportif dalam menjadi pemimpin di masa depan. "Semoga saja adik-adik saya di Kepulauan Riau ini ada pengganti saya kelak bisa menjadi peran seperti saya ini maupun menjadi TNI dan bisa dapat berdinas di Kepri untuk mendidik generasi berikutnya," jelas Yan Fitri.

Pada Kejuaraan Pencak Silat tersebut, keluar sebagai pemenang, yaitu: Juara Pertama Perguruan Silat Malaysia; Juara Kedua IPSI Tanjungpinang B; Juara Ketiga IPSI Tanjungpinang A.

Editor: Gokli