Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ketua DPD Among Mitro Karimun Berbagi Sembako kepada Marbot Masjid, Surau dan Pemulung
Oleh : Fredy
Sabtu | 30-03-2024 | 08:52 WIB
3003_ketua-among-mitro-bagi-sembako_0888.jpg Honda-Batam
Pembagian paket sembako yang dilaksanakan di rumah ketua DPD Among Mitro Kabupaten Karimun Wiryanto. (Foto: Fredy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Ketua DPD Among Mitro Kabupaten Karimun, Wiryanto SH MH, berbagi berkah di bulan Ramadhan 1445 Hijriah dengan membagikan 50 paket sembako kepada para marbot masjid, surau dan para pemulung di Karimun, Jumat (29/3/2024).

"Sebagai bagian dari rasa syukur kita bagikan paket sembako yang berisikan beras dan minuman ini kita bagikan kepada marbot masjid, surau dan para pemulung," ujar Wiryanto.

Mantan Ketua KNPI Kabupaten Karimun menambahkan, kegiatan pembagian paket sembako ini merupakan kegiatan bakti sosial yang rutin dilakukan dirinya baik atas nama paguyuban Among Mitro Kabupaten Karimun dan atas nama dirinya pribadi.

Wiryanto melanjutkan, kegiatan bakti sosial dengan berbagi paket sembako ini tidak terlepas dari dukungan H. Suri, sahabatnya seorang pengusaha di Singapura yang selalu mensupport kegiatan berbagi di bulan suci ini.

"Semoga paket sembako yang dibagikan ini dapat memberikan manfaat bagi penerimanya dan memberikan berkah bagi kita semua," ujar Wiryanto yang berprofesi sebagai lawyer itu mengakhiri.

Editor: Dardani