Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bantu Masyarakat, Polres Karimun Gelar Pasar Murah Ramadhan 1445 H
Oleh : Fredy
Sabtu | 30-03-2024 | 08:20 WIB
30-03_kapolres-karimun-pasar-2_03493488.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus hadir langsung pada pembukaan pasar murah Ramadhan tersebut, didampingi Wakapolres, dan PJU Polres Karimun. (Foto: Humas Polres Karimun)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polres Karimun menggelar pasar murah Ramadhan 1445 Hijriah yang dilaksanakan di halaman Mapolres Karimun, Jumat (29/3/2024).

Pasar murah Ramadhan itu digelar Polres Karimun bekerjasama Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Perindag) Provinsi Kepri dan Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan dan ESDM Kabupaten Karimun.

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus hadir langsung pada pembukaan pasar murah Ramadhan tersebut, didampingi Wakapolres Karimun, Pejabat Utama Polres Karimun serta personel Polres Karimun dan Kabid Perdagangan, staf Disperindagkop & ESDM dan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Karimun, Kabid Ketersediaan dan Distribusi Pangan Provinsi Kepri Serta Kasi Distribusi dan Harga Pangan Provinsi Kepri.

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus hadir langsung di pasar murah Ramadhan 1445 Hijriah yang digelar di halaman Mapolres Karimun, Jumat (29/3/2024).

Sejumlah komoditi barang kebutuhan pokok dijual di Pasar Murah ramadan seperti beras, Gas LPG 3 Kg, minyak goreng, cabe, telur, bawang, daging, sayuran serta produk UMKM.

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus mengatakan, kegiatan pasar murah ramadhan ini untuk menjaga kestabilan harga dan stok pangan di Kabupaten Karimun menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

"Kegiatan ini atas kerjasama Polres Karimun, Pemprov Kepri dan Pemkab Karimun, dan terlihat antusias masyarakat yang datang berbelanja di pasar murah ramadhan ini luar biasa ramainya," ujar Kapolres Karimun.

Sejumlah personel Polres Karimun di pasar murah Ramadhan 1445 Hijriah yang digelar di halaman Mapolres Karimun, Jumat (29/3/2024).

Kapolres Karimun menambahkan, harga komoditi barang kebutuhan pokok yang dijual di pasar murah Ramadhan di Polres Karimun ini harganya lebih murah dibanding harga jual di pasar atau toko karena pihak penyelenggara melibatkan distributor sembako di Kabupaten Karimun.

"Harga barang yang dijual lebih murah karena barang yang dijual merupakan harga distributor," tutup Kapolres.

Editor: Dardani