Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

HUT ke-20 Cladtek, Kepala BP Batam Apresiasi Peran Perusahaan Akselerasi Bisnis
Oleh : Redaksi
Rabu | 07-02-2024 | 15:48 WIB
Cladtek-HUT-20.jpg Honda-Batam
Kepala BP Batam, Muhammad Rudi menghadiri perayaan HUT ke-20 PT Cladtek Bi-Metal Manufacturing (Cladtek) di Ballroom Swissbell Hotel, Selasa (6/2/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi menghadiri perayaan HUT ke-20 PT Cladtek Bi-Metal Manufacturing (Cladtek) di Ballroom Swissbell Hotel, Selasa (6/2/2024).

Cladtek merupakan perusahaan yang bermarkas di Batam, memiliki kuota produksi pipa cladding terbesar di Indonesia, dan juga salah satu yang terbesar di dunia. Tak hanya itu, Cladtek juga memiliki fasilitas manufaktur di Brazil dan Arab Saudi.

Di kesempatan itu, Muhammad Rudi mengapresiasi peran perusahaan dalam upaya menjaga dan mengakselerasi bisnis usaha. Sehingga, menurutnya dengan inovasi dan konsistensi proses produksi, menjadikan Cladtek tetap eksis sebagai salah satu perusahaan spesialis Mechanically Lined Pipe (MLP) di Indonesia.

"Euforia ini sangat bagus sekali, keberadaan (Founder dan CEO) dan kekompakan para karyawan menjadi motivasi saya dalam membangun Batam kota yang kita cintai," katanya mendapat sambutan hangat dari ratusan undangan yang hadir.

Untuk itu, ia berpesan kepada para pekerja agar senantiasa menjaga kekompakan dalam bekerja serta turut andil menjaga agar Batam aman, nyaman dan kondusif. Mengingat, Batam tengah gencar ia bangun baik kesiapan infrastruktur maupun keunggulan SDM-nya.

"Kalaulah itu sudah kita jaga, saya yakin Batam kedepan akan menjadi satu kota modern, kota maju dan layak huni yang terbaik di Indonesia," serunya.

Sementara Founder Caldtek, Paul Montague, megharapkan kehadiran perusahaanya dapat bermanfaat dan terus berinovasi di bidang perpipaan dan komponen aksesori industri minyak dan gas.

Turut hadir mendampingi Muhammad Rudi yang sekaligus sebagai Wali Kota Batam, Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol BP Batam, Ariastuty Sirait, dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Batam Rudi Sakyakirti.

Editor: Gokli