Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gara-gara Kru Tewas, Syuting The Lone Ranger Ditunda
Oleh : Redaksi/M
Selasa | 25-09-2012 | 10:06 WIB
Johny_Depp.jpg Honda-Batam
Johnny Depp dalam cuplikan The Lone Ranger, foto:Walt Disney

LOS ANGELES, batamtoday - Film terbaru yang dibintangi Johnny Depp berjudul The Lone Ranger kini mulai menghadapi kendala. Produksi film tersebut diketahui akan dihentikan untuk sementara waktu akibat peristiwa wafatnya salah satu crew secara mendadak di lokasi syuting.


Demikian pernyataan Walt Disney Picture yang dipublikasikan sejumlah media di Amerika Serikat, Selasa(25/9/2012).

Jelang akhir pekan lalu, seorang pria berusia sekitar 48 tahun, meninggal dunia saat sedang membersihkan kolam renang yang nantinya akan digunakan untuk adegan film The Lone Ranger. Penyebab kematian pria tersebut diduga akibat serangan jantung.

Sampai saat ini rumah produksi Walt Disney Pictures masih merahasiakan identitas dari pria yang tewas secara misterius di lokasi syuting tersebut demi kelancaran proses investigasi dan menghormati perasaan keluarga dekat korban. Proses autopsi hingga kini masih terus dilakukan demi mengetahui penyebab dari kematian crew film tersebut.

Menurut berita yang dilansir dari Contactmusic, proses syuting The Lone Ranger akan dilanjutkan sesegera mungkin setelah proses investigasi dan autopsi demi mengejar target penayangan pada tanggal 3 Juli 2013. Di film garapan sutradara Gore Verbinski ini, Johnny Depp berperan sebagai salah sosok dari suku Indian bernama Tonto, yang setia membantu John Reid/The Lone Ranger (Armie Hammer) dalam menghadapi musuh-musuhnya.

Setelah mengalami kerugian yang cukup besar lewat film Tron: Legacy (2010) dan John Carter (2012), pihak Disney berharap kali ini layar lebar terbaru mereka bisa berhasil meraih kesuksesan yang spektakuler. Selain Johnny Depp dan Armie Hammer, The Lone Ranger juga akan dibintangi oleh Helena Bonham Carter, Barry Pepper, Tom Wilkonson dan Matt O'Leary.