Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringatan Hari Ibu, Roby: Kita Harus Belajar dari Perjuangan Mereka
Oleh : Syajarul Rusydy
Jum\'at | 22-12-2023 | 19:48 WIB
Bupati-Roby1.jpg Honda-Batam
Bupati Bintan Roby Kurniawan. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bupati Bintan Roby Kurniawan didampingi Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani menghadiri acara peringatan Hari Ibu, Jum'at (22/12/2023) di Gedung Convention Hall Bhadra.

Kegiatan ini sebagai pengingat sekaligus apresiasi kepada ibu-ibu hebat yang ada di seluruh dunia, khususnya Kabupaten Bintan.

Roby dalam sambutannya mengajak seluruh yang hadir untuk mengambil pelajaran berharga dari perjuangan dan pengorbanan seorang Ibu. Mulai dari mengandung, melahirkan, menyusui hingga mendidik dan membesarkan buah hati.

"Ummi al madrashatul ula, itu sebuah predikat yang luar biasa bagi seorang Ibu. Kita belajar dari semua jasa-jasanya dan pastinya siapapun yang hebat saat ini, tentunya ada doa seorang ibu yang mengiringi jalan hidupnya," ungkap Roby.

Roby juga yakin doa dari ibu-ibu hebat yang selama ini menjadi salah satu penyebab berkah dan majunya Bintan.

Selaras dengan itu, Ketua TP PKK Bintan Hafizha dalam sambutannya menyampaikan bahwa kongres yang melahirkan Hari Ibu ditujukan sebagai salah satu wujud bakti kepada para ibu. Melalui sejarah panjang itu pula, Ia mengajak seluruh generasi muda untuk terus melaksanakan wujud bakti kepada seorang ibu.

"Ibu lah yang paling berhak mendapatkan bakti kita yang pertama. Peringatan Hari Ibu juga dipersembahkan bagi seluruh ibu hebat di seluruh dunia," pungkasnya.

Editor: Yudha