Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

ASLI Dapat Dukungan Penuh dari Gerindra, Ini Pesan Prabowo kepada Amsakar-Li Claudia
Oleh : Aldy Daeng
Minggu | 04-08-2024 | 15:33 WIB
prabowo_asli.jpg Honda-Batam
Presiden terpilih Prabowo Subianto bersama Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad -Li Claudia Chandra (ASLI) (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam-Setelah mendapat dukungan penuh dari Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad -Li Claudia Chandra (ASLI), untuk Pilwako Batam November 2024 mendatang, Prabowo Subianto memberikan pesan singkat kepada pasangan tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Amsakar Achmad, saat menghadiri kegiatan peresmian gedung baru PT Volex Indonesia di Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Minggu (4/8/2024).

Di lokasi, tersebut turut dihadiri oleh Presiden terpilih yang juga Menteri Pertahanan RI sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan beberapa kader Gerindra lainnya seperti Li Claudia Chandra, Nyanyang Haris Pratamura, dan Iman Sutiawan.

"Beliau tadi sangat singkat berbicara, intinya mendukung dan mengajak untuk berjuang bersama," ujar Amsakar.

Amsakar menjelaskan, ia juga mendapat beberapa pesan dari presiden terpilih 2024-2029 itu untuk mengedepankan politik santun dalam mengikuti kontestasi Pilkada.

"Beliau juga menasihati dan mengajak kita untuk tetap bersemangat, menjaga kondusifitas dan memelihara persatuan dan kesatuan bangsa," kata Amsakar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, dalam kesempatan tersebut Prabowo juga menyerahkan langsung SK Rekomendasi Partai Gerindra kepada Amsakar dan Li Claudia Chandra sebagai bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam di lobi gedung baru PT Volex Indonesia.

Editor: Surya