Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gelar Coffe Morning, Polsek Balai Ajak Pengurus Gereja Jaga Kamtibmas Jelang Nataru
Oleh : Freddy
Kamis | 21-12-2023 | 16:04 WIB
Polsek-Balai11.jpg Honda-Batam
Coffe Morning Polsek Balai Karimun bersama pendeta dan pengurus gereja. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Dalam rangka silaturahmi dan menjalin sinergitas, Polsek Balai Polres Karimun melaksanakan coffee morning bersama Pendeta dan pengurus Gereja di Kedai Kopi Servanda, Kamis (21/12/2022).

Kegiatan coffee morning tersebut, dihadiri langsung Kapolsek Balai Karimun AKP Melki Sihombing didampingi Ps. Panit Binmas Aiptu Waluyo Hambali dan Ps. Panit Intelkam Aipda Maulana

Selain itu hadir juga Pendeta Gereja HKBP Tanjung Balai Karimun dan Ketua Persatuan Gereja Indonesia (PGI) Karimun Pdt. Benget Simamora, Ketua Pemuda Katolik Komda Kepri Vandarones Purba, Pengurus Gereja GKPS Karimun Sihaloho, Pengurus Gereja GSJPDI Telaga Riau Pdt. M. Sihombing, dan seluruh pengurus gereja di Kecamatan Karimun.

Kapolsek menjelaskan kegiatan ini bertujuan menjalin silaturahmi, serta mengajak para pengurus Gereja di Kecamatan Karimun untuk menjaga kamtibmas menjelang natal dan tahun baru 2024.

"Kepada pengurus gereja dapat melakukan himbauan kepada jemaatnya, keluarga dan tetangga, apabila tidak ada yang menjaga kendaraan pada saat mudik bisa menitipkan kendaraannya kepada kami dengan catatan menginformasikan dua hari sebelum keberangkatan," ujarnya.

Selain itu Kapolsek Balai mengajak agar para pengurus Gereja melakukan himbauan kepada jemaatnya bersama-sama kita mensukseskan pemilu serentak tahun 2024 di Kab. Karimun agar berjalan aman dan lancar.

Sementara masing-masing pengurus Gereja Se- Kecamatan Karimun mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Balai Karimun yang telah melaksanakan coffee morning kepada para pengurus Gereja di Kecamatan Karimun sehingga dapat terbangun hubungan dan kerjasama yang baik dengan pihak Kepolisian khususnya Polsek Balai Karimun.

Editor: Yudha