Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Panitia Konferprov Terima Berkas Pendaftaran 3 Bacalon Ketua PWI Kepri 2023-2028
Oleh : Redaksi
Jumat | 08-12-2023 | 19:36 WIB
Daftar-PWI11.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Pemimpin Redaksi BATAMTODAY.COM, Saibansah Dardani menyerahkan berkas pendaftaran Bacalon Ketua PWI Kepri kepada panitia Komperprov PWI Kepri. (Aldy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Panitia Pelaksana Konferensi Provinsi (Konferprov) PWI Kepri menerima berkas persyaratan bakal calon Ketua dan Dewan Kehormatan PWI Kepri periode 2023-2028, Jumat (8/12/2023).

Ketua Organizing Committee (OC) Konferprov V PWI Kepri, Dedy Suwadha mengatakan, hingga saat ini sudah ada tiga Bacalon yang mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran.

"Panitia sudah menerima berkas pendaftaran 3 Bacalon Ketua PWI dan 2 Bacalon Ketua DK PWI Kepri," ujar Dedy.

Dedy menyebutkan, ketiga Bacalon Ketua PWI Kepri itu yakni Andi Gino, Riadi dan Saibansah Dardani. Sedangkan Bacalon Ketua DK PWI Kepri yakni Ramon Damora dan Parna Edison Simarmata.

"Penutupan pendaftaran dan pengembalian berkas berakhir hari ini sampai pukul 23.59 WIB," terang Dedy.

Panitia Pelaksana Konferprov PWI Kepri V sudah membuka pendaftaran bagi bakal calon (balon) Ketua PWI Kepri dan Ketua DK PWI Kepri, terhitung sejak 2 Desember lalu.

Hal tersebut sesuai dengan surat edaran dan masukan dari PWI Pusat karena PWI Kepri sebelumnya sudah melaporkan rencana pada 15 Desember 2023, maka panitia diberikan hak untuk menyesuaikan waktu pendaftaran bakal calon ketua. Agenda ini akan dihelat di hotel Golden View Bengkong.

Editor: Yudha