Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bertemu Insan Pers, Kapolres Karimun Tekankan Sinergi Ciptakan Kamtibmas
Oleh : Freddy
Sabtu | 02-12-2023 | 19:02 WIB
Kapolres-Karimun-Pers1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus bersama dengan insan pers di Karimun. (Freddy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus menggelar pertemuan silaturahmi dengan insan pers, Sabtu (2/12/2023) yang dilaksanakan di Mi Tarempa Jl. Pertambagan.

Pertemuan tersebut turut dihadiri Wakapolres Karimun Kompol Herie Pramono, Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Gidion Karo Sekali serta Kasipehumas Polres Karimun Ipda Zulfikar.

Kapolres dalam sambutannya menyampaikan bahwa pertemuan ini merupakan inisiatif dirinya untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun sinergitas dan kerja bersama awak media di Karimun yang selama ini sudah terjalin baik.

"Polres Karimun dan rekan-rekan insan pers harus bersinergi dan berkerjasama dengan baik. Apalagi di masa pemilu 2024, kita harus menciptakan kondusifitas daerah," ungkapnya.

Kapolres berharap insan pers di Kabupaten Karimun ini dapat ikut serta mensosialisasikan dan melakukan imbauan kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax atau bohong.

"Saya mengajak untuk kita bersama-sama mewujudkan pemilu 2024 yang damai, sejuk dan kondusif dan ini perlu didukung oleh rekan-rekan dari insan pers sehingga tercipta Kamtibmas," pungkasnya.

Editor: Yudha