Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bupati Bintan Roby Kurniawan Tunjuk Nafriyon Jabat Plt Kadis PMD Bintan
Oleh : Syajarul Rusydy
Selasa | 11-07-2023 | 08:52 WIB
bupati_roby-tunjuk-kadis-pmd-0123.jpg Honda-Batam
Sekda Bintan Rony Kartika bersama Nafriyon, Mardiah dan Sugeng. (Foto: Humas Pemkab Bintan)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bupati Bintan Roby Kurniawan telah menunjuk Kadis Kominfo Bintan, Nafriyon sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas PMD Kabupaten Bintan.

Tidak hanya Nafriyon, Bupati Bintan juga menunjuk Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setdakab Bintan, Mardiah sebagai Plt Kepala Dinas Perpustakaan Dan Arsip Daerah Kabupaten Bintan. Lalu, Kabag Umum Setda Kabupaten Bintan, Sugeng ditunjuk sebagai Plt Asisten 3 Setda Kabupaten Bintan.

Sekda Kabupaten Bintan Rony Kartika, usai penyerahan SK menyampaikan, dengan penunjukan tersebut ketiganya diharapkan mampu menjalankan tugas dan amanah yang telah diberikan.

"Diharapkan pejabat pelaksana tugas yang ditunjuk guna mengisi jabatan eselon II yang kosong, bisa melaksanakan tugas yang diamanahkan dengan baik," tegas Rony Kartika .

Terkait jabatan eselon II yang kosong, BKPSDM Bintan sudah menyampaikan usulan dan apabila mendapat rekomendasi akan dilakukan pelantikan. "Untuk mengisi kekosongan jabatan lainnya, sedang diproses, menunggu ada rekomendasi," tutupnya.

Editor: Dardani