Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Karimun Gelar Olahraga Bersama
Oleh : Freddy
Sabtu | 24-06-2023 | 16:32 WIB
Olahraga-TNI-Polri11.jpg Honda-Batam
Olahraga Bersama TNI-Polri di Mapolres Karimun. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Karimun menggelar kegiatan olahraga dan jalan santai bersama TNI-Polri, Sabtu (24/6/2023).

Kegiatan ini dimulai dengan jalan santai, dilanjutkan senam aerobik bersama dan bazar UMKM yang dipimpin oleh Wakapolres Karimun Kompol Petra CK Tumengkol berlangsung meriah dengan hiburan live music dan ratusan door prize.

Kegiatan olahraga dan jalan santai ini turut mengundang Danlanal Tbk, Dandim 0317 Tbk, Sekda Kab. Karimun, Ketua Bawaslu, Ketua KPU, perwakilan dari Pengadilan Negeri dan perwakilan dari Kejaksaan Karimun.

"Salah satu hadiah door prize yakni 1 unit sepeda motor dan ditambah puluhan hadiah lainnya," kata Wakapolres Karimun.

Wakapolres menjelaskan kegiatan olahraga bersama ini tidak hanya sekedar jalan santai dan olahraga, tetapi dapat memupuk sinergitas dan kolaborasi sehingga memudahkan tugas TNI -Polri dalam menjaga keamanan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Tidak hanya kegiatan olahraga bersama, nantinya akan ada kegiatan-kegiatan lain terutama kegiatan yang dapat mendukung dan mensukseskan pemilu serentak 2024," tutup Wakapolres.

Editor: Yudha