Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Seorang Guru Sampaikan Keresahan Hatinya Saat Jumat Curhat Polres Bintan
Oleh : Syajarul Rusydy
Sabtu | 24-06-2023 | 08:20 WIB
guru_sampaikan-resah-0202.jpg Honda-Batam
Seorang guru SDN 007 Teluk Sebong, Marta Leto saat menyampaikan keresahan akan keselamatan murid-muridnya. (Foto: Syajarul/BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polres Bintan kembali menggelar 'Jumat Curhat', Jum'at (23/06/2023). Kali ini, Polres Bintan mendengarkan langsung keluhan masyarakat Desa Ekang Anculai di Kantor Desa Ekang Anculai, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan.

Momentum itu dimanfaatkan Marta Leto, salah seorang guru SDN 007 Teluk Sebong, untuk menyampaikan keresahanya. Di mana peristiwa lakalantas yang pernah terjadi beberapa waktu lalu, membuat dirinya kawatir akan keselamatan murid-muridnya.

"Untuk itu, saya ingin bapak-bapak polisi menemukan solusi, agar tidak ada lagi keresahan di hati kami ini, akan keselamatan anak anak kami," ujar Marta.

Menanggapi hal itu, Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang mengatakan, terkait dengan lalul intas di SDN 007 Teluk Sebong, tepatnya Kelurahan Kota Baru, untuk Kapolsek dan Kasat Lantas agar ditindak lanjuti dengan cara bekerjasama dengan instansi terkait.

"Ke depan akan ditempatkan personil Polri, baik dari Polsek maupun Satuan Lalu Lintas pada saat jam masuk sekolah maupun pada jam pulang sekolah," ujar Wakapolres Bintan

Editor: Dardani