Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Baksos Hari Bhayangkara ke-77, Polres Karimun Bangun Failitas Air Bersih
Oleh : Freddy
Senin | 19-06-2023 | 19:16 WIB
Baksos-karimun1.jpg Honda-Batam
Wakapolres Karimun Kompol Petra C. K. Tumengkol menyerahkan bantuan beras kepada masyarakat membutuhkan. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Karimun melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan membangun failitas air bersih berupa sumur dan tangki air, Senin (19/6/2023).

Kegiatan Baksos dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia yang disaksikan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Kapolda Kepri Irjen Pol. Tabana Bangun secara daring.

Wakapolres Karimun Kompol Petra C. K. Tumengkol mengatakan pemberian bantuan berupa sumur dan bakti sosial ini juga sebagai wujud Polri hadir di tengah masyarakat, di mana usai pandemi Covid-19, situasi ekonomi global juga berdampak bagi Indonesia dan khususnya masyarakat.

Oleh karenanya, bantuan ini merupakan wujud peran Polri yang ikut mengoptimalkan upaya-upaya pemerintah pusat untuk menjaga stabilitas ekonomi.

"Ini semua kita harapkan bisa memberi manfaat tentunya bagi masyarakat, mempererat kebersamaan Polri dan masyarakat bagaimana rekan-rekan melaksanakan transformasi Polri menuju presisi," tutup Wakapolres.

Editor: Yudha