Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tingkatkan Sinergitas, Camat Bintan Utara Gelar Silaturahmi dan Ngopi Bareng di Tanjunguban
Oleh : Harjo
Rabu | 14-06-2023 | 13:32 WIB
Ngopi-bareng.jpg Honda-Batam
Ngopi bareang dan silaturahmi Kecamatan Bintan Utara di Gedung Nasional Tanjunguban, Rabu (14/6/2023). (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Camat Bintan Utara, Deni Irman Susilo beserta jajaran menggelar silaturahmi dan ngopi bareng di Gedung Nasional Tanjunguban, Rabu (14/6/2023).

Silaturahmi dan ngopi bareng ini untuk meningkatkan sinergitas bersama seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Bintan Utara.

"Kegiatan hari ini, sekaligus meminta doa selamat dari seluruh masyarakat, dan sebagai bentuk rasa syukur atas dilantiknya pejabat kecamatan dan kelurahan serta desa," ujar Camat Deni.

Dikatakan Deni, dengan sinergitas seluruh elemen masyarakat, tekat memajukan pembangunan daerah, muali dari SDM, fisik hingga ekonomi dapat tercapai. "Berjalan bersama untuk kemajuan, semoga apa yang diharapkan dan dicita-citakan, nantinya bisa terwujud," harapnya.

Salah satu Tokoh Masyarakat Bintan Utara, Abdul Azim, berharap agar siraturllrahmi antar sesama selalu dialaksanakan, sehingga pemangku jabatan yang ada, bisa lebih memahami dan mengetahui berbagai permasalahan dan solusinya.

"Semoga pemangku jabatan amanah dalam menjalan tugas dan fungsinya sehingga berhasil dalam menjalankan tugas. Kegiatan yang positif terus berjalan perlu ditingkatkan. Mari kita menyatukan tekat menjadikan Bintan Utara maupun Kabupaten Bintan makin maju dan sejahtera," harapnya.

Editor: Gokli